Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Karya Fantastis Tuhan Di Ujung Barat Wisata Kalibiru Jogja

Wisata alam Kalibiru, merupakan wisata di jogja yang masih tergolong baru dan menjadi kebanggaan warga kulonprogo. Cobalah datang ke Kalibiru saat matahari terbenam atau terbenam. Anda akan menikmati peso sermo reservoir dan matahari terbenam di balik pegunungan yang menoreh secara bersamaan.

Karya Fantastis Tuhan Di Ujung Barat Wisata Kalibiru Jogja

Sebagai daerah wisata alam baru dipelopori oleh para manajer yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Kulon Progo, hingga saat ini berusaha memperbaiki fasilitas wisata alam Kalibiru. Begitu juga dengan jalan akses ke obyek wisata alam Kalibiru, masih dalam tahap pengembangan. Tapi tetap saja, jalannya diaspal dan cukup mulus. itu hanya masih sedikit sempit

Lokasi dan rute menuju wisata alam Kalibiru

Lokasi wisata alam Kalibiru terletak di dusun Kalibiru, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Wisata alam termasuk daftar tempat wisata di jogja yang berada di gugusan perbukitan menoreh dan lebih tepatnya berada di atas waduk sermo. Jika Anda pergi ke Kalibiru menggunakan rute selatan, maka Anda akan melewati dulu wotor wisata sermo, adi ya mau tidak membayar ganti rugi ganda. Apabila kalian ingi mengetahui lebih banyak lagi informasi tenatang wisata di jaohja khususnya kaliiru silahka kunjungi yukpiknik.id.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *