Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Tenda Tuna Manado, Tempat Berburu Kuliner Tuna Segar di Malam Hari

Harga Makanan – Kota Manado, Sulawesi Utara memanglah gudangnya kuliner laut atau seafood. Tidak susah mencari lokasi kuliner ikan laut fresh di ibu kota Propinsi Sulawesi Utara ini.

Satu sekali lagi tempat makan yang banyak menarik pengunjung, yaitu Tenda Tuna. Seperti namanya, tempat tinggal makan ini cuma ditutup tenda serta beralaskan tanah. Tenda Tuna ini terdapat pas di samping Lapangan Koni Sario Manado.

Walau simpel, kenyamanan dari tempat ini dapat ditanggung. Tenda yang cuma buka pada malam ini menghidangkan beragam type ikan fresh yang dibakar.

Sesuai sama ukurannya, ikan-ikan fresh disini miliki harga semasing. Dari mulai Rp 25. 000, Rp 35. 000, Rp 50. 000 dan terbesar Rp 60. 000. Harga ini telah termasuk juga nasi, sayur kangkung serta dabu-dabu. Type ikan yang di jual beragam, dari mulai Tuna, Kakap, Tindarung, Oci serta type yang lain. Kamu dapat pilih sendiri ikan yang masih tetap fresh didalam kotak besar, lantas pengelola juga akan membakarnya untuk kamu.

Untuk rasa, bumbu ikan bakarnya enak, meresap sampai kedalam. Yang paling lezat yaitu dabu-dabunya. Ikan bakar ini tidak komplit tanpa ada dabu-dabu. Tenda Tuna ini dapat jadi pilihan pas untuk kamu yang berburu kuliner laut malam hari.

Gampang didapati, pas ada di tepi jalan raya. Di samping Lapangan Koni Sario Manado. Menu Makanan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *