Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Sejarah Manchester United

Manchester United memulai kehidupannya pada tahun 1878 dengan kedok Newton Heath L & Y R Football Club. Itu adalah tim kerja dari stasiun kereta Lancashire dan Yorkshire Railway dan bermain di kandang sendiri di lapangan kecil yang bobrok di North Road di Manchester. bocoran prediksi bola

Newton Heath bermain dalam kaus yang setengah hijau dan setengah warna emas yang diadopsi oleh kelompok yang mendukung kampanye penghapusan keluarga Glazer Amerika sebagai pemilik Manchester United di awal abad ke-21. Pada tahun 1893 klub tersebut mengalihkan tempat asalnya ke Bank Street di Clayton. prediksi bola liga champions

Dalam beberapa tahun pertama keberadaan klub Heathens, julukan untuk Newton Heath, mencicipi kesuksesan mencapai final Piala Manchester dan Distrik pada lima kesempatan terpisah di tahun 1880an. Pada tahun 1892 klub tersebut bergabung dengan Divisi Kedua Liga Sepakbola dan telah menjadi independen dari stasiun kereta api dan sekarang dikenal sebagai Newton Heath FC. Pada tahun 1885 klub menjadi profesional.

Setelah memiliki tugas dua tahun singkat di Divisi Pertama, pada 1902 Newton Heath mendekam dalam bayangan tetangga dekat Manchester City dan tertatih-tatih di tepi kebangkrutan. Aksi dibutuhkan untuk menyelamatkan klub dari kepunahan. Lewat twist aneh, yang melibatkan seekor anjing St Bernard yang dimiliki oleh kapten Heathens, Henry Stafford, hilang dan entah bagaimana menemukan jalan itu ke tangan seorang pengusaha Manchester yang sukses, John Henry Davies, Stafford mengadakan pertemuan yang menentukan dengan Davies.

Manchester United – Lahir pada tanggal 28 April 1902

Pertemuan kesempatan ini menyebabkan John Henry Davies dan sekelompok pelaku bisnis menginvestasikan £ 2.000 ke klub tersebut. Davies menjadi presiden klub dan memutuskan untuk mengganti nama klub tersebut untuk memperluas daya tariknya. Sebelum Manchester United diputuskan atas nama lain termasuk Manchester Celtic yang dipertimbangkan. Seorang imigran asal Italia bernama Louis Rocca tampil dengan nama tertinggi dan pada tanggal 28 April 1902, klub sepak bola Manchester United hadir. Pada saat ini klub juga memutuskan untuk mengadopsi strip merah dan putih yang kita kenali saat ini.

Manchester United – Tahun-tahun Awal
Di dalamnya musim pertama bermain sebagai Manchester United klub selesai di tempat kelima di Divisi II di musim 1902/03. Setelah mantan manajer Burnley, Earnest Magnall, ditunjuk sebagai manajer tim dan dia memimpin United ke posisi ketiga di musim berikutnya. Magnall menandatangani sejumlah pemain untuk meningkatkan kualitas pemain di klub tersebut dan pada musim 1905/06 Manchester United memenangi promosi ke Divisi Pertama.

Manchester United Menang Liga untuk Pertama Kalinya
Pada bulan Oktober 1906 Magnall menandatangani bentuk legendaris Billy Meredith Manchester City. Ini terbukti menjadi penandatanganan terinspirasi. Meski berada di posisi delapan yang mengecewakan di liga, Meredith mulai menemukan bentuk bagus di paruh kedua musim ini dengan rekan bermain barunya. Dia memulai musim 1907/08 saat ia selesai yang terakhir – dengan mencetak gol dalam penampilan yang unggul. Manchester United memenangi gelar liga pertama musim ini dengan sembilan poin penuh dari posisi kedua Aston Villa. United mengikuti ini dengan memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya pada tahun 1909 mengalahkan Bristol City 1-0 di final di Crystal Palace. Di dalam depan Sandy Turnbull mencetak gol kemenangan setelah tembakan oleh Harold Halse rebound dari mistar gawang.

Manchester United pindah ke Old Trafford

Pada tahun 1908 John Henry Davies, melalui Manchester Brewery Company, membeli tanah di mana Old Trafford akan dibangun. Harga pembeliannya adalah £ 60.000. Tempat pembuatan bir tersebut menyewakan tanah tersebut ke klub dan bekerja mulai membangun stadion di bawah arsitek Archibald Leith. Pada tahun 1910 Manchester United telah pindah ke Old Trafford dan telah mengucapkan selamat tinggal kepada Bank Street. Ini sama seperti dua hari sebelum pertandingan pertama di Old Trafford, sebuah tiang kayu di tanah tua itu meledak dalam angin kencang. Di depan berkapasitas 80.000 fans pada 19 Februari 1910 Manchester United memainkan pertandingan pertama di Old Trafford melawan rival West-west Liverpool FC. Ini adalah pertandingan yang pas dan menggairahkan untuk menghiasi stadion baru namun sayangnya bagi United, Liverpool memenangkan dasi 3 – 4. Manchester United memenangkan gelar Divisi Pertama untuk kedua kalinya di musim 1910/1911, musim penuh pertama di Old Trafford. .

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *