Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Kaos sepak bola pemain timnas Brazil untuk edi Baskoro yudhoyono

Diantara kesibukannya melakukan kunjungan kerja ke Brazil, presiden Susilo Bambang Yudhoyono stop mengingat anak bungsunya yaitu Edi Baskoro yang begitu sangat menggemari sepak bola dengan membelikan oleh-oleh kostum kaos national Brazil warna kuning hijau.

tidak hanya kaos, oleh-oleh yang diberikan presiden kepada anaknya itu yang juga menjadi begitu spesial sebab kos itu ditandatangani pemain bintang Brazil Ricardo Kaka yang kebetulan pada saat itu menginap di hotel yang sama dengan presiden yaitu Hotel alvarado Pricilia. Kami menyediakan kaos polos bandung di clambykaospolos.

” kebetulan anak saya yang kedua itu senang bermain futsal. Kemudian biasa kalau kita keluar negeri oleh-olehnya kaos sepak bola. Kemarin kita carikan kaos Brazil dan ajudan ibu negara berinisiatif minta tanda tangan pemain bola dari Brazil tersebut,” ujar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika menceritakan peristiwa tersebut di rio jeniero, brazil hari Kamis.

Mengenai sepak bola, presiden Susilo Bambang Yudhoyono bercerita tentang dirinya sempat bergurau dengan Presiden Brazil luiz inacio Lula Da Silva supaya pula dilakukan kerjasama di bidang sepakbola, supaya minimal Indonesia bisa menjadi juara, walaupun sekedar di tingkat Asia Tenggara mengingat sulit mengejar prestasi brazil yang sudah 5 kali menjadi juara di Piala Dunia.

” tanggapan presiden lula positif, beliau bilang begini, presiden SBY Nanti kalau saya sudah tidak jadi presiden Saya mau jadi pelatih di sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Presiden pun mengungkapkan akan mengusahakan agar menghadirkan Kakak ke Indonesia mengingat masyarakat penggemar bintang sepak bola Brasil tersebut begitu banyak di Indonesia.

Presiden Tengah berada di Brazil antara 18 sampai 20 November untuk mengunjungi penghormatan dan pertemuan bilateral dengan Presiden Lula dan mengunjungi senat serta anggota legislatif di Brazil. Di Rio De janiero, presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri malam puncak perayaan 55 tahun oh oh hubungan kerjasama Indonesia dengan Brazil.

Berasal dari Brazil, presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke lima Peru untuk mengikuti rangkaian kegiatan forum APEC ke-16 yang akan diadakan sampai tanggal 23 November. (Baca juga: kaos polos hitam calmbykaospolos)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *