Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Coutinho mencap ‘pemain raksasa’ oleh Rakitic sebagai bintang € 160m membantu Barcelona mengejar treble

Pemain Brasil tersebut telah membuka akun utamanya setelah transfer Januari-besar dan diharapkan dapat membantu pencarian untuk mendapatkan beberapa penghargaan di Catalunya prediksi bola malam ini
Kualitas Philippe Coutinho dipuji oleh rekan setimnya di Barcelona Ivan Rakitic, dengan bintang € 160 juta yang dianggap sebagai “pemain raksasa”. prediksi bola hari ini

Pemain berusia 25 tahun itu mampu menyelesaikan perpindahan mimpi ke Camp Nou selama jendela transfer musim dingin, dengan ketertarikan pertama kali ditunjukkan pada musim panas 2017 yang ditindaklanjuti pada bulan Januari.

Barca memecahkan rekor transfer mereka untuk mengamankan tandatangannya, dengan keyakinan dan dana yang besar diinvestasikan dalam kemampuan bermainnya.

 

Rekanis tim Barca mengatakan kepada Sport Bild mengenai pemain internasional Brasil: “Dia adalah pemain raksasa, seluruh dunia tahu kualitasnya.

“Gol pertamanya akan membuatnya baik. Sebagai temannya, saya sangat senang dan berharap hal baik akan berlanjut untuknya. Lalu dia akan semakin percaya diri dengan setiap permainan dan menunjukkan kualitasnya. ”

Barcelona sudah terbang pada 2017-18 pada saat Coutinho bergabung dengan flip, dengan sisi Ernesto Valverde mengejar penghormatan utama di berbagai bidang.

La Liga, Copa del Rey dan mahkota Liga Champions tetap diperebutkan, meski Rakitic ingin sekali melakukan treble talk dengan banyak tes masih harus ditangani.

Gelandang Kroasia itu menambahkan: “Kami tidak ingin melihat ke depan.

“Kami ingin menikmati sekarang kenyataan bahwa kita berada di final piala, karena itu adalah saat yang menyenangkan.

“Kami tahu pertandingan spesial dan berat masih harus dilakukan. Jadi kami sangat santai dan bersiap untuk permainan. ”

Sebuah keunggulan sembilan poin saat ini dipegang di puncak klasemen sementara La Liga, sementara Sevilla menunggu di final Copa.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *