Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

5 Negara Terbaik Untuk Wisata di ASEAN

Sebuah situs travel paling tersohor di London baru-baru ini memberikan rilisannya mengenai negara-negara dengan wisata terbaik di ASEAN. Dari rilisan situs tersebut, hasilnya sungguh sangat tidak diduga. Indonesia menjadi peringkat pertama sebagai negara tujuan wisata terbaik di ASEAN. Mau tahu hasil selengkapnya dari situs travel tersebut? Simak ulasannya berikut.

Berikut ini adalah 5 negara terbaik untuk wisata di ASEAN seperti yang diungkapkan pada ulasan di atas.

  1. Thailand

Thailand yang dijuluki sebagai negara Gajah Putih memiliki beberapa destinasi wisata yang cukup luar biasa. Para backpacker dari mancanegara sangat menyukai untuk berkunjung ke Thailand untuk menikmati wisata seperti gunung, pantai, serta nikmatnya menyantap sajian kuliner di Thailand. Tidak hanya indah, di Thailand juga terkenal dengan masyarakatnya yang ramah.

  1. Laos

Negara kecil di ASEAN ini berada di antara Vietnam dan Thailand. Laos memiliki destinasi wisata yang indah setelah Thailand dan uniknya, Laos tidak memiliki garis pantai seperti pada kebanyakan negara di Asia Tenggara. Meski tidak memiliki pantai, Laos tetap menjadi primadona bagi para pelancong yang ingin menikmati ragam keindahan air terjun alami. Selain itu di Laos juga memiliki kota kecil yang sangat menawan dan mampu menarik wisatawan untuk berkunjung, yang salah satunya di Luang Prabang.

  1. Filipina

Filipina merupakan negara kepulauan sama halnya dengan Indonesia. Memiliki lebih dari 7 ribu pulau, Filipina merupakan negara yang paling indah keempat di Asia Tenggara. Pulau Palawan menjadi destinasi wisata yang terindah di sini. Air lautnya yang biru berada diantara tebing bebatuan besar, serta lanskap berupa rerumputan yang bergelombang di Chocolate Hills tampil memikat untuk menarik wisatawan berkunjung.

  1. Myanmar

Potensi wisata di Myanmar mengalami kemajuan  yang sangat pesat. Setelah mampu bangkit dan berkembang, Myanmar menawarkan destinasi wisata yang eye-candy. Anda bisa menikmati berbagai pemandangan yang syahdu dari para nelayan di Danau Inle. Selain itu anda juga bisa menikmati sensasi matahari terbit di reruntuhan candi  yang berada di Bagan, menyusuri jalan di Irrawaddy serta mengunjungi masyarakat setempat yang sangat murah senyum. Negara ini sangat layak untuk anda kunjungi sebagai destinasi wisata terbaik di ASEAN.

  1. Indonesia

Tentu sudah tidak asing lagi dengan negara ini. Negara tempat kita tinggal ternyata merupakan destinasi wisata yang paling baik di antara negara-negara ASEAN lainnya. Sebagai negara kepulauan dengan 17 ribu lebih pulaunya, Indonesia menjadi destinasi wisata yang terindah dan sangat layak dikunjungi di Asia Tenggara. Semua lokasi wisata yang dimiliki Indonesia merupakan destinasi wisata unggulan yang ada di negara lain juga terdapat di Indonesia. Seperti Kamboja yang memiliki Angkor Wat, Indonesia memiliki Borobudur, serta masih banyak lagi destinasi wisata di negara lain yang bisa didapatkan di Indonesia.

Nah, mau keluar negeri tapi bingung urus penerjemahan dokumen? Yuk kunjungi website penerjemah dokumen profesional di http://www.penerjemahlinguist.com

penerjemah_dokumen_tersumpah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *