Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Harga Sony Xperia Z5 Compact September 2017

Monitor serta Desain

Body mini yang sederhana tetapi masih tampak menawan jadi keunggulan Sony Xperia Z5 Compact. Smartphone ini mempunyai body belakang berlapis kaca buram yang dirasa begitu halus sementara disentuh. Penampilan luarnya menag sedikit berlainan dengan Xperia Z5 seri Premium serta Reguler yang memercayakan kemilau kaca jadi daya tarik pada bidang design. Diluar itu, dimensi Xperia Z5 Compact juga lebih tidak tipis dengan rasio 127 x 65 x 8. 9 mm serta berat 138 g. Walaupunpun cukup tidak tipis, tetapi hp ini aka tetaplah nyaman digenggaman serta tampak premium dengan balutan warna hitam, putih, kuning, serta warna Coral

Kemudian untuk monitornya, Sony Xperia Z5 Compact memercayakan monitor memiliki ukuran 4. 6 inchi dengan tehnologi Triluminos display yang menanggung kecerahan warna serta ketajaman monitor. Sayangnya resolusi monitor Xperai Z5 Compact masih tetap hanya HD 720p dengan kerapatan -323 piksel. Tetapi tidak usah kuatir masalah ketajaman monitornya, walaupun resolsuinya hanya HD 720p, walau demikian Sony sudah input tehnologi TV Sony Bravia, berbentuk X-Reality Engine hingga gambar juga akan tampak lebh realisitis. Diluar itu monitornya juga dilindungi susunan Scratch-resistant glass, oleophobic coating untuk menghindar terjadinya goresan.

Konektifitas

Berlainan dengan seri yang Xperia Z5 yang beda, untuk sekarang ini Sony cuma sediakan versus single sim dari Xperia Z5 Compact. Walaupunpun cuma diberi satu buah katu sim, tetapi konektivitas hp ini tetaplah maksimum, dikarenakan didalamnya masih tetap ada tehnologi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth V4. 1, port MicroUSB 2. 0, serta feature NFC. Kemudian untuk kepentingan navigasi, Sony memberi tehnologi GPS (A-GPS, GLONASS/Beidou) yang siap memandu kamu dalam perjalanan sementara pergi jarak jauh.

Desain Sony Xperia Z5 Compact

Setelah itu bicara berkaitan peforma, tentunya kamu tidak butuh menyangsikan peformay yang dibuat processor 64 Bit berkecepatan Octa Core (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57) yang terpendam di dalam Chipset Qualcomm Snapdargon 810. Walaupunpun banyak issu yang mengtakan kalau Chipset Snapdragon 810 alami overheat, tetapi kenyataannya peformanya tetaplah maksimum lewat pengembangan software serta peningkatkan segi hardware yang dikerjakan oleh Qualcomm.

Terkecuali mengambil processor dengan peforma menakjubkan, Sony Xperia Z5 Compact juga diberi Ram 2GB serta pemrosesan grafis yan bertumpu pada GPU Adreno 430. Peforma yang dibuat kombinasi hardware itu buat Xperia Z5 Compact dapat mengeksekusi bermacam content dengan kemampuan stabil, serta mulus. Bahkna semuanya game-game HD sanggup dilibas tidak adanya lag. Kemudian untuk sistim operasinya, hp ini menggerakkan OS Android Lollipop 5. 1. 1

Menambahkan bermacam feature paling baik jadi satu diantara elemen kenapa daftar harga hp Sony Xperia Z5 Compact layak dihargai mahal. Smartphone dengan design burukan mini ini, sudah diberi feature pemindai sidik jari, kekuatan tahan air, serta feature Audio High Rect yang menyempurnakan keluaran nada saat diperlukan mengeksekusi content game, video, serta film. Tidak hingga disitu saja keunggulan Xperia Z5 Compact, dikarenakan masih tetap ada memori internal 32 yang dapat diekspansi menggapai 200 GB.

Camera Sony Xperia Z5 Compact
Camera

Berfoto di dalam air begitu terlalu mungkin pakai smartphone ini. Terlebih resolusi cameranya begitu tinggi, yaitu menggapai 23 Megapixel hingga dapat hasilkan satu photo dengan kwalitas tajam serta jernih pada resolusi optimal 5520 x 4140 pixels. Untuk tingkatkan kwalitas fotonya, Sony juga membekalinya dengan sensor Sony Exmor RS serta menambahkan feature Hybrid Autofocus yang diklaim dapat membidik focus objek kurun waktu 0. 03 detik. Diluar itu, Sony Xperia Z5 Compact juga diberi kekuatan video recording memiliki kwalitas UltraHD 4K (2160p@30fps) serta feature LED Flash.

Lensa belakang Sony Xperia Z5 Compact juga di dukung tehnologi Wide Angle G Lens dengan ukuran 24 mm, serta pilihan ISO menggapai 12800. Kemudian untuk camera area depan, mengambil lensa 5 Megapixel dengan sensor mobile Sony Exmor R serta feature Steady Shot sama dengan yagn dipunyai camera area belakang, hingga kamu dapat ambil video dengan gambar lebih stabil serta warna lebih riil. Owh ya, untuk mensupport photo selfie, camera depan Xperia Z5 Compact juga diberi lensa Wide Angle 25mm.

Baterai

Baterai yang di dapatkan Sony termasuk cukup besar untuk smartphone berlayar 4. 6 inchi. Hp ini mempunyai baterai berjenis Li-Ion dengan kemampuan sebesar 2. 700 mah serta baterainya tidak dapat kita terlepas dikarenakan di desain dengan bentuk unibody. Untuk ketahanan baterainya pastinya akan cukup memuaskan, meningat ukurannya cukup besar. Tetapi yang menarik, baterai itu diberi tehnologi pengisian fast charging, walau demikian sayangnya tidak di sediakan pengisian wireless charging.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *