Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Sebelum Peluncuran OnePlus 5 Peminatnya Sudah Besar

OnePlus 5
OnePlus 5

Sebelum Peluncuran OnePlus 5 Peminatnya Sudah Besar – OnePlus tahu bagaimana menarik perhatian publik dan perusahaan China nampaknya telah melakukannya lagi. Meskipun OnePlus 5 akan diluncurkan secara global minggu depan, pendaftaran untuk smartphone telah dibuka menarik minat besar China. Pada saat penulisan laporan ini, sekitar 1,10 lakh orang sudah terdaftar untuk kapal yang akan datang dari OnePlus. Situs web China JD.com telah membuka pendaftaran untuk OnePlus 5 menjelang peluncuran resminya pada 20 Juni dan jika nomor registrasi ada kemungkinan, smartphone akan menjadi hit hebat di negara ini.

Kami ingin menjelaskan di sini bahwa pendaftaran tidak sama dengan pre-order dan pelanggan tidak diharuskan membayar uang saat mendaftarkan diri mereka untuk perangkat tersebut. Namun, pendaftaran memang mencerminkan ketertarikan umum pada smartphone dan saat ini, ketertarikan OnePlus tampaknya berada pada puncaknya.

Spesifikasi OnePlus 5
Berbicara tentang spesifikasi OnePlus 5, perusahaan tersebut telah mengkonfirmasi bahwa smartphone dilengkapi dengan dual camera setup, yang dikembangkan oleh perusahaan dalam kemitraan dengan DxO. Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone mengemas prosesor Snapdragon 835.

Beralih ke spesifikasi yang bocor, OnePlus 5 diperkirakan akan menjalankan OxygenOS berdasarkan Android 7.1.1 Nougat dan menampilkan layar full-HD (1080×1920 piksel) berukuran 5,5 inci. Smartphone ini diharapkan bisa ditawarkan dalam dua varian RAM, yakni 6GB dan 8GB. Dari sisi penyimpanan, ponsel ini diperkirakan akan dilengkapi dengan 64GB atau 128GB.

Dari sisi optik, OnePlus 5 diharapkan bisa mengolah dual camera setup di bagian belakang yang memiliki satu sensor 20 megapiksel dan sensor 16 megapiksel lainnya. Di depan, smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan sensor 16 megapiksel. OnePlus 5 telah diberi tahu akan baterai 3300mAh dan dilengkapi dengan dukungan NFC dan Bluetooth 5.0 juga.

OnePlus 5 harga
Harga terbaru OnePlus 5 diperkirakan mulai dari $ 479 (sekitar Rs 30.800). Di India, harga untuk smartphone disarankan dimulai dari Rs. 32.999, dengan varian penyimpanan RAM 8GB / 128GB yang diperkirakan berharga Rs. 37.999.

Bocoran baru-baru ini membuat bocoran serta citra penggoda resmi perusahaan telah memastikan bahwa OnePlus 5 akan menampilkan desain yang sangat mirip dengan Apple’s iPhone 7 Plus.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *