Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Anima Gate of Memories review

Review Anima Gate of Memories Game RPG Yang Cukup Fantastis!

Jika Anda menyukai permainan peran meja, mungkin Anda pernah mendengar tentang Anima, tapi saya pasti tidak pernah memainkannya. Syukurlah, saya tidak perlu tahu apapun tentang serial ini karena aksi dunia terbuka ini-RPG adalah cerita yang terkandung di alam semesta yang sama dengan permainan papan dan kartu yang ada sebelumnya.

Anda bermain sebagai “The Bearer of Calamities,” yang merupakan cara yang lebih baik untuk mengatakan ‘penyihir berambut pirang generik berambut pirang yang lupa namanya sendiri dan yang nasibnya terjalin dengan sebuah buku.’ Buku itu bukan sembarang buku – itu berisi dewa seperti iblis yang kebetulan terlihat seperti pria seksi dan terdengar sangat mirip dengan Space Dandy (dia orang yang pesolek, di luar angkasa). Duo ini berakhir di sebuah menara yang bertindak sebagai dunia hub untuk berbagai lokasi di rumah bagi beberapa bos gila, yang masing-masing memiliki lima kenangan yang tersebar di sekitar level mereka yang menceritakan kisah-kisah mengerikan mereka.

Anima Gate of Memories review

Sejauh cerita pergi, Anima cukup mudah ditebak. Ini adalah standar ‘bunuh semua bos sebelum mengambil satu bos super jahat yang ingin menghancurkan semua’ cerita yang kita semua dengar satu miliar kali. Meskipun ada beberapa akhiran yang berbeda tergantung pada keputusan Anda menjelang akhir permainan, tidak ada yang mengejutkan atau yang asli.

Namun, backstories dari masing-masing bos itu fantastis. Ini berkisar dari seorang anak laki-laki yang tinggal di mansion yang terobsesi dengan membangun boneka seperti kehidupan, hingga anak-anak terjebak dalam penjara religius dengan mayat seorang dewa yang membusuk. Tidak hanya cerita-cerita tentang tulang belakang ini yang menjelaskan bos, tapi juga level dan musuh yang mengelilinginya. Nah saya akan merekomendasikan apabila kalian suka dengan gamenya bisa mendownload di download game pc terbaru favorite saya yang pastinya gratis dan mudah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *