Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Ngeri! Apple Beritanya Lebih Saat Garansi Jam Tangan Pintarnya Karna Hal Ini, Apakah Beresiko?

Pasti sekarang ini anda telah tidak asing lagi dengan piranti arloji pandai khas Apple. Bila anda mempunyai Apple Watch asli, ada berita jelek serta baik untuk kalian. Akhir-akhir ini nampak sebagian masalah Apple Watch yang alami satu permasalahan. Permasalahan itu nampak dari baterai yang tertanam pada pukul tangan pandai khas Apple itu. Padahal untuk satu unit saja, pembeli harus menebus harga jam tangan apple dengan mahar yang cukup tinggi.

Arloji yang dinilai kokoh ini nyatanya alami satu permasalahan di bagian baterainya yang membengkak. Dengan baterai yang jadi membesar sudah pasti piranti ini jadi semakin tampak besar serta bikin sisi luar piranti ini semakin mencuat. Seperti yang dilaporkan oleh seseorang pemakai Twitter ini.

Pemakai Twitter yang bernama Stephanie Linker ini mengungkap bila monitor Apple Watch kepunyaannya ini sesudah dipakai baru sepanjang 6 bln. kadang-kadang mencuat.

Diluar itu ada lagi pemakai lain yang alami hal yang sama.

Bila untuk beberapa orang berasumsi bila hal semacam ini demikian beresiko, sudah pasti tak separah masalah Samsung Galaxy Note 7 waktu lalu.

Hal semacam ini sudah pasti mengingat baterai Apple Watch ini tambah lebih kecil dari product smartphone kelas atas itu.

Diluar itu masih tetap belum terang juga apa yang mengakibatkan hal semacam ini berlangsung. Beberapa aspek termasuk juga efek atau rusaknya air dapat jadi satu diantara argumen yang kuat.

Berita baiknya Apple memberi satu perlakuan spesial pada pukul tangan pandai ini. Dalam laporan yang didapat dari 9to5Mac, Apple sudah dengan cara diam-diam memperbarui cakupan servicenya untuk Apple Watches asli sepanjang dua th. penambahan, diluar garansi terbatas 1 th. mereka.

Baterai yang membengkak serta garansi diperpanjang nampaknya cuma berlaku untuk Apple Watches asli, baik itu untuk seri awal serta ke-2 Apple Watch.

Tetapi, sudah pasti hal semacam ini adalah satu pengingat lain kalau semuanya gadget dengan baterai lithium-ion gampang menguap serta punya potensi beresiko, tak perduli berapakah banyak perlindungan yang ada.

Source: http://hargajam.info/

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *