Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Live Global TV : Live Indonesia vs Singapura

Global TV juga akan jadi stasiun tv yang menayangkan tayangan segera Piala AFF U-15 game ke-5, Timnas U-16 Indonesia vs Singapura hingga pengagum bola tanah air dapat nobar atau nonton dengan. Pencinta bola dapat juga nonton Timnas U-16 Indonesia vs Singapura dengan live streaming lewat tv on-line.

 

Live Streaming (Tayangan Segera) : Timnas U-16 Indonesia vs Singapura, Piala AFF U-15 2017 game ke-5. == (live streaming Indonesia vs Singapura).

Penjelasan singkat Timnas U-16 Indonesia serta Singapura sebelumnya berlaga.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, terima fakta terhentinya langkah skuad asuhannya di Piala AFF U-15 ini jadi satu ‘teguran dari Tuhan’. Menurut dia, hasil ini jadi pengingat kalau tim-nya sesungguhnya belumlah ada apa-apanya walau sudah mencapai titel juara dalam turnamen Tien Phong Plastic Cup di Vietnam.

“Hasil di AFF U-15 ini tunjukkan bila kami ini belumlah ada apa-apanya. Ini teguran dari Tuhan karna kekhilafan tim yang terasa telah ada diatas. Diluar itu, menurut saya, tim ini telah diangkat setinggi-tingginya oleh khalayak banyak selesai kemenangan di Vietnam. Walau sebenarnya, kami belum juga layak karenanya dan turnamen ini. Walau terang dari pertama maksud kami disini untuk mencapai juara, ” papar Fakhri saat kekalahan dari Laos dengan score 2-3.

Selain itu, bekas pelatih PKT Bontang itu juga menganalisa kalau kekalahan dari Laos dikarenakan oleh tampilan tim yang begitu jelek. Bahkan juga sang pelatih tidak beberapa enggan mengaku semuanya pemain tampak asal-asalan dalam pertandingan itu. “Semua pemain bermain asal-asalan hari ini, ” tegasnya.

Walau sekian, Fakhri masih tetap mengharapkan Skuad Garuda Asia bisa kembali pada Tanah Air bukan sekedar dengan membawa 1 point saja. Seperti di ketahui, di turnamen ini Indonesia ada di posisi ke-5 dalam klassemen Group A, satu tingkat diatas tempat juru kunci yang dihuni Singapura, dengan keseluruhan 1 point sesudah bermain imbang dengan Myanmar (2-2) di pertandingan perdana serta kalah dalam tiga pertandingan setelah itu dengan beruntun.

“Untuk kompetisi setelah itu kami praktis cuma tersisa timnas Singapura saja jadi lawan kami di turnamen ini. Hasil-hasil jelek pada bebrapa kompetisi terlebih dulu telah kami lupakan. Saat ini waktunya saya serta tim pelatih membenahi tim untuk memandang masa depan jadi persiapan melawan Singapura keesokan hari (Senin 17 Juli 2017) serta untuk kwalifikasi piala AFC, ” tekadnya.
Hasil kompetisi Timnas U-16 Indonesia vs Singapura game ke-5 Piala AFF U-15.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Timnas U-16 Indonesia vs Singapura, game ke-5 Piala AFF U-15 yang juga akan berjalan di Stadion IPE Chonburi Campus Fase 2? Kita saksikan saja jalannya kompetisi sore hari ini, Senin (17/07/2017), kick off jam 16 : 00 WIB di http://www.hariantv.com.

Pertandingan game ke-5 Timnas U-16 Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-15 2017 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional Global TV. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Timnas U-16 Indonesia vs Singapura kick-off mulai jam 16 : 00 WIB.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *