Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Memutuskan Jenis Parket kayu Yang Cocok Untuk Keperluan Anda

Sejalan dengan meningkatnya jumlah peminat lantai parket, oleh karena itu jenis lantai ini ada sangat banyak akhirnya seringkali pembeli menjadi bingung menetapkan lantai kayu yang mana yg tepat buat rumahnya. Oleh karena itu biar pembeli memperoleh model yang tepat untuk mendekorasi kantornya, ada baiknya peminat suasana etnik mencari tahu lebih dahulu beraneka ragam model lantai kayu yang pada saat ini tersedia.

Yang pertama-tama wajib dimengerti sama pembeli ialah kalau tiap-tiap model punya sifat sendiri-sendiri. Maka janganlah salah memilih, nanti kamu akan gigit jari. Karena itu saya sarankan anda membaca pembahasan yang berikut ini dulu, agar kamu sungguh mendapatkan

Memutuskan Jenis Parket kayu Yang Cocok Untuk Keperluan Anda
Memutuskan Jenis Parket kayu Yang Cocok Untuk Keperluan Anda

tipe lantai kayu parket yang benar-benar baik serta cocok dengan keperluan anda.

Inilah beberapa tipe lantai parket yang sekarang ini dijual. Kita hendak kelompokkan ini menurut bahan pembentuknya. Amati dengan cermat.

– Lantai parket Decking. Lantai parket ini sesungguhnya dibuat untuk outdoor semacam bagian pinggir kolam ikan, kolam renang dan jalur ke pendopo atau dikombinasikan dengan taman. Kayu yg dipakai umumnya model kayu yg sekelas ulin (kayu besi), yang super padat, dibor saja susah payah.

– Lantai parket Anti-Air serta Rayap. Jenis lantai ini tentu didesign untuk pemasangan pada lokasi indoor yg lembab, berair serta banyak rayap. Bahan yang dipakai pada umumnya PVC ada pula turunan plastik lainnya. lapisan PVC lalu dipress pakai corak-corak sebagaimana tekstur kayu yg diprint pada decorative paper kemudian ditumpuk dengan lapisan penutup yakni aluminium oxide.

– Lantai Kayu Vinyl. Ini adalah lantai bermotif kayu untuk dalam ruangan yg dibuat dari material PVC yaitu material plastik. Jenis lantai harganya amat murah jika dibandingkan lantai lainnya. Termasuk salah satu lantai motif kayu yg laris di toko.

– Lantai Kayu Engineered. Lantai parket ini biasa disebut Hybrid gara-gara merupakan gabungan dari lantai kayu parket laminate HDF yg disatukan dengan beberapa mm kayu solid diantaranya. Digunakan pada perakitan dalam ruangan.

– Lantai parket Laminate. Lantai parket ini memakai serbuk kayu yg dipadatkan yang selanjutnya dicetak berdasarkan skala tertentu. Biasanya disebut HDF / High-density Fiberboard. Lebih tahan dari material serbuk kayu MDF atau Medium-Density yang pada umumnya di jual di toko furniture. HDF ini lalu dipress menggunakan corak-corak serupa tekstur kayu yg sebelumnya dicetak di kertas dekoratif, kemudian dilapis dengan pelapis anti scratch, dsb. Difungsikan buat perakitan dalam ruangan.

– Lantai parket Solid (Hard wood). Ini merupakan lantai kayu indoor yang dibuat murni dari bahan kayu, sehingga jika diperhatikan tekstur permukaannya pun murni seperti bawaan bahan kayu. Di Indonesia umumnya parket kayu solid ini terbuat dari kayu kumea, ulin, jati, dan sebagainya. Prosedur produksinya dijadikan dari kayu gelondongan yang dipotong2 pakai alat cetakan sehingga menjadi panjang dan lebar tertentu yang bisa digabung-gabungkan memakai konsep Tounge & Groove.

Ini sedikit ulasan dari kami, masukan dari saya pandai-pandailah memilih lantai kayu yang tepat.

Semoga tempat tinggal anda jadi bertambah indah dengan memilih lantai kayu yang tepat. Tambahan, jika anda sedang mencari toko yang jual lantai kayu di jakarta coba saja lantaikayuselgrid.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *