Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Review Triumph Daytona 675R ABS

Triumph memang terkenal sebagai pabrikan otomotif yang terus berkembang belakangan ini, apalagi setelah mereka menghadirkan seri motor sport berkapasitas 675cc terbaiknya yakni “Triumph Daytona 675 ABS” yang menjadikannya semakin banyak di buru para penggila motor sport berkualitas.

Seri ini dapat di katakan jadi seri yang paling unggul karna terkecuali di bekali dengan spesfikasi yang cukup mempuni, motor sport ini di desian dengan memakai penampilan yang sporty.

Dilain bagian, dengan bandrol harga Triumph Daytona 675R ABS yang di beri cukup mahal, motor sport ini juga di menghias dengan bermacam feature mempuni yang dapat jadikan laju kuda besi ini merasa cukup prima. Menariknya sekali lagi dengan kemampuan mesin yang besar seri motor ini tawarkan tiga silinder segaris yang membuatnya cukup unggul serta menang dari beberapa pesaing yang lain. Bahkan juga untuk buat penampilannya makin menawan ia juga mempunyai full fairing.

Yang mana full fairing di sini dibuatnya dengan cukup detil namun masih tetap memerlihatkan sisi mesin dari motor sport ini. Bak motor sport biasanya, Triumph Daytona 675 ABS juga diselipi satu badan yang bongsor dengan diletakkannya tangki bahan bakar yang cukup gede dibagian depan yang buat tiap-tiap pengendara dapat menjalankan motor ini dengan gampang. Nah hal sebagai inti dari motor yang satu ini sudah pasti hadirnya tehnologi ABS di bidang pengereman.

Design serta Dimensi

Di tawarkan dengan satu deasin yang memanglah didesain demikian rupa untuk tetaplah tampak sporty, memang sungguh-sungguh membuatnya cukup menawan serta elegan, terlebih ditambah dengan hadirnya dual headlamp yang dapat pancarkan cahaya cukup jelas buat penampilannya tampak super bagus dari terlihat depan. Menariknya di sini, Triumph buat dua lampu seinnya ada di fairing yang ia pakai serta pas di bawahnya terbesit satu logo Daytona 675 yang membuatnya tampak super bagus.

Mempunyai dimensi 2045 mm x 695 mm x 1112 mm dengan tinggi tempat duduk memiliki ukuran 820 mm membuatnya cukup gampang untuk dipakai. Terlebih Triumph juga memasangkan satu rake seluas 22. 9 derajat serta trail selama 87. 2 mm hingga raiding model juga akan merasa lebih prima serta nyaman. Masih tetap dari sisi depan, disiapkan satu tangki bahan bakar memiliki ukuran besar yang dapat menyimpan kemampuan sampai 17. 4 liter. Yang mana bila kemampuan itu penuh buat bobot motor ini seberatr 187 kg sesaat bila dalam tempat kosong Daytona 675 cuma membawa bobot 167 kg.

Baca Juga: Mobil Timor

Perform Mesin

Bisa di katakan sepadan dengan harga Triumph Daytona 675R ABS yang mahal, motor yang satu ini dapat memberi perform yang maksimum karena ada satu mesin dengan type tiga silinder segaris yang membawa kemampuan 675cc dan mempunyai 12 katup dengan tehnologi DOHC yang dapat memberi power yang super tinggi.

Yang mana untuk tetaplah melindungi keadaannya tetaplah apik diberi juga system pendingin berbentuk Liquid (cairan) serta di bekali juga dengan tehnologi Multipoint sequential electronic fuel injection yang buat pemakaina bahan bakar tetaplah hemat.

Dengan bekal spesifikasi mesin yang ada itu, buat Triumph dapat tawarkan perform mesin dengan power teratasnya sampai ec128 12500 serta dapat tawarkan torsi teratas yang menjangkau ec74 11900. Selain itu kendaraan ini di lengkapi dengan gearbox yang mempunyai 6 tingkat percepatan serta memakai type kopling Wet, multi-plate, slipper yang jadikan perpindahan gigi merasa lebih halus. Bagaimana bagus bukanlah tehnologi yang dipunyai Triumph Daytona 675 ini?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *