Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza

Selaku agen tunggal pemegang merek Toyota secara resmi merilis generasi ketiga dari mobil sejuta umat Avanza. Desain bodi Toyota Avanza ini memang  lebih aduhai dibandingkan dengan versi sebelumnya. Menurut review mobil, disuguhi dengan wajah baru Avanza lebih cakep dengan menyematkan desain headlamp baru pada New Toyota Avanza ini. Versi sebelumnya Toyota Avanza memiliki desain lampu utama berbentuk bumerang, kali ini Toyota mengusung desain lampu utama klasik berbentuk trapesium dengan ujung runcing keluar ke bagian bodi samping.

Toyota Avanza juga tetap memberikan beberapa sentuhan baru untuk memperkuat aura kemewahannya. Pada bagian kemudi Toyota Avanza ini mendapatkan sajian berupa dashbord modern dengan dua aksen warna berbeda, gelap dan bagian atas dan terang pada bagian bawah. Bagian tengah dashbord pada Grand New Toyota Avanza diisi oleh panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD. Dibawah layar MID ada tombol audio dan juga AC. Lalu pada bagian ruang kendali Toyota Avanza sebelah kanan tepat didepan stir ditempatioleh panel speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran.

Ruang kabin yang nyaman tentunya harus didukung juga dengan dimensi yang lega dan sasi kokoh. Konsep yang hampir sama dengan generasi lama Toyota Avanza memiliki ukuran tubuh 4.190 x 1.660 x 1.695 mm dengan bobot kosong mencapai 2.655 mm tentunya akan memudahkan pengemudi untuk bermanuver di jalan. Toyota juga menyediakan New Avanza dalam dua pilihan kapasitas isi silinder yakni Grand New avanza 1.3 L dengan mesin 1.500 cc dan juga Grand New Avanza 1.500cc.

Untuk fitur kenyamanan dan hiburan Toyota Avanza membekali Grand New Avanza ini dengan fitur audio entertainment baru yang akan menemani perjalanan. Kemudian kursi baris kedua pada Toyota dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble yang berfungsi untuk memudahkan mengatur posisi kursi. Secara spesifikasi Toyota Avanza sangat memikat hati, seperti mobil-mobil lainnya Toyota Avanza dibandrol dengan masing-masing tipenya, mulai dari Rp 184 juta – Rp 214 jutaan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *