Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Review Lengkap All New Mazda 6 pesaing Camry dan Accord

Review All New Mazda 6 – Mazda Camry dan Accoord merupakan salah satu dari produk buatan jepang yang menjual sedan mewah yang memiliki kesan premium. Memiliki tingkat kemewahan dan kenyamanan yang berbeda membuat mereka memiliki penggemar masing masing di kelasnya. Oleh karena itu mungkin saja review ini terkadang sedikit subjektif karena penulis disini lebih menyukai honda accord dari pada lainnya. Namun begitu akan dibuatkan untuk tetap sesuai dengan reviewnya.

Pertama yang perlu kita perhatikan adalah dari segi harga. Segi harga ini menjadi hal yang paling dinanti-nati karena disini akan terlihat jelas celahnya. Untuk mazda 6 tipe sedan dibandrol dengan harga 630jutaan sedangkan accord VTi-L dibandrol dengan 640jutaan dan Camry 2,5G dibandrol 580jutaan. Mungkin terlihat lebih mahal accord dan lebih murah camry tetapi ini tergantung dari lokasi sendiri. Jika kamu berada didaerah maka kamu bisa kunjungi http://belimobilbaru.com/mazda yang memberikan penjelasan harga berdasarkan lokasi. Dimana di web tersebut menjelaskan harga yang diberikan sesuai dengan sales didaerah tersebut.

All New Mazda 6 ini dilengkapi dengan fitur i stop yang mana ini berguna untuk menghemat BBM. Tentu wajar saja mereka menggadang-gadangkan sebagai salah satu hemat energi yang ada di indonesia. Meskipun hemat energi namun tenaganya juga sangat kuat dikelasnya. Dikutip dari berbagai sumber bahwa mobil ini mampu menempuh jarak jauh dengan kecapatan yang stabil.

Tentu wajar saja mobil ini disebut dengan mobil sedan sport mewah. Bahkan dari tingkat kelegaan memiliki tingkat yang lebih lega dari pada 2 lainnya. Tidak hanya itu tingkat kelegaan juga terdapat pada bangku penumpang. Oleh karena itu buat anda yang menggunakan sopir maka menggunakan mazda 6 ini menjadi pilihan terbaik karena sangat lega dan nyaman didalamnya.

Jika dari tingkat kenyamanan secara keseluruhan maka yang paling unggul adalah camry dan diikuti dengan mazda. Tentu penilaian ini terkadang tidak terlalu objektif karena nyaman terkadang tidak bisa diukur dengan angka yang pasti.

Pada akhirnya, mau accord atau mazda ataupun camry tidaklah terlalu masalah yang penting anda bisa test drive terlebih dahulu biar anda tau mana yang paling sesuai dengan selera anda. Setiap orang punya selera dan tingkat kenyamanan yang berbeda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *