Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Kumpulan Modifikasi Kawasaki Ninja R Paling Garang

Modif Ninja R – Tunggangan buat beberapa kaum pria yang dari duu sampai saat ini hampir tak ada matinya, tersebut Kawasaki Ninja R. Bahkan juga harga jual motor hampir tidak sempat alami penurunan. Satu diantara argumennya yaitu dari penampilannya tetaplah tampak tidak kuno serta kesan yang garang pastinya menempel pada motor Kawasaki Ninja R. Ninja terdiri dengan adanya banyak sekali macamnya dari mulai Ninja R 150 cc hingga ke yang Ninja H2 yang paling paling baru dengan mesin 998 cc terbulat 1000 cc.

Yang paling laku di Negeri kita ini yaitu Ninja yang masih tetap menggunakan oli samping jadi pelumas silinder atau 2 tidak. Ninja 2 tidak juga terdiri dengan varian Ninja R, Ninja SS, Ninja RR serta untuk tipe Ninja RR 150 ada juga 3 yakni umum Special Edition (Limited) serta SE Anniversary 30th Kawasaki (Limited). Beragam jenis modifikasi karya anak Indo juga saya tontonin buat teman dekat.

Bukan sekedar segelintir, saya komplitin pakai penjelasan tetapi juga saya puasin anda pakai gambar juga. Dapat anda unduh untuk media ide bila kemu memanglah belum juga temukan tipe modifikasi seperti apa yang memanglah sesuai sama selera teman dekat. Untuk tipe R ini, benar-benar sangat gampang untuk dimodifikasi dan saya mempunyai banyak contoh yang dapat anda comot.Modifikasi Motor Ninja R Airbrush Modifikasi Motor Ninja R Batik

Modifikasi Motor Ninja R Thailook

Beberapa puluh photo modifikasi motor ninja terpampang telah di halaman ini, mungkin saja dapat anda gabungin ide dari beragam photo. Motor drag ninja memanglah banyak yang mengubah susunan atau komponen asli dari pabrikannya. Umpamanya dengan menukar sebagian komponen pada motor supaya hasilkan perform dan penampilan yang dikehendaki.

Banyak hal yang seringkali dirubah oleh modifikator yaitu pada tinggi motor Kawasaki Ninja R, yang sedikit lebih di pendekkan. Seperti pada velg dan ukuran bannya yang umumnya ditukar yang lebih kecil, satu diantara argumennya yaitu kurangi berat pada motor. Modifikasi motor Ninja R untuk drag memanglah mempunyai kesan yg tidak demikian nyaman untuk penggunaan seharihari.

Jadi memanglah bila telah pilih modif Ninja R cuma dipakai untuk moment balap saja. Memanglah umumnya di kota-kota besar moment seperti drag race ini cukup seringkali di gelar, serta anda juga dapat menjumpai beragam inspirasi modifikasi motor yang spesial untuk drag. Apa anda senang untuk semuanya yang telah saya sediain untuk anda?

Anda dapat lihat untuk info modifikasi motor yang lain disini. Mudah-mudahan apa yang telah saya infokan dapat dipakai jadi bahan inspirasi ataupun hal yang berlaku positif, saya sebagai editor/admin mengatakan terimakasih serta sampai jumpa teman dekat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *