Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Harga 2018 BMW i8 Review Indonesia

2018 BMW i8 merupakan mobil sport hibrida plug-in yang dikembangkan oleh perusahaan otomotif BMW.  Mobil ini dikembangkan dengan konsep Vision Efficient Dynamics.  Dengan menggunakan baterai ion litium 7,1 mampu mencapai jarak tempuh 24 km dengan mode listrik dengan konsumsi bensin dalam jumlah kecil. Mobil ini menggunakan energi campuran listrik dan bensin. Transaksi yang tepat antara motor bakar dan penggerak listrik memberi produktivitas dan kecepatan pada gerak mesin, dengan akselerasi 0–100 km/jam dalam 4.4 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam

Harga 2018 BMW i8 Review Indonesia

2018 BMW i8 merupakan merupakan mobil ramah lingkungan dengan efisiensi bahan bakar 21 L/100 km (13,5 mpg-imp; 11,2 mpg-US) dengan emisi karbon 49 g/km, menurut tes yang dilakukan New European Driving Cycle (NEDC).  Sedangkan pengukur dilakukan Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) menunjukan efisiensi 76 ekivalen (MPG-e) (3.1 L ekivalen bensin/100 km; 91 mpg-imp ekivalen bensin). Anda dapat membaca 2018 BMW i8 Review UK untuk lebih mengerti tentang mobil ini.

Teknologi BMW eDrive pada 2018 BMW i8

2018 BMW i8 menerapkan manajemen energi yang cerdas dengan menggunakan sistem hibrida plug-in yang kuat dan efisien. Interaksi motor listrik dengan baterai dan elektronika dirancang untuk performa maksimal dengan konsumsi minimal.  Untuk menggerakan mobil digunakan baterai bertegangan tinggi dengan lithium-ion menghubungkan dua bagian modul Drive.

Untuk memonitor penggunakan baterai tersedia Battery Guard yang akan membantu pemantauan baterai bertegangan tinggi dan akan mengirim indikator jika ada penyimpangan. Dengan cara ini, jika ada yang tidak diinginkan dapat dihindari. Jika terjadi kecelakaan, secara otomatis sambungan ke baterai tegangan tinggi diputuskan dan memastikan tidak ada lagi energi yang secara tidak sengaja mengalir ke kendaraan. Ini untuk memberi jaminan keamanan ketika anda menggunakan mobil ini.

Sumber: Primary Car

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *