Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Inilah Dampak lagu ‘Despacito’ Untuk Remaja dan Anak-Anak


Banyak perbincangan di dunia saat ini tentang lagu “Despacito”. Sejak dirilis pada Bulan Januari 2017 lalu, penonton video klip “Despacito” saat ini sudah mencapai 2,4 miliar Viewer.

Tetapi pada lirik lagu dari penyanyi populer asal Puerto Rico, Luis Fonsi ini memiliki kandungan makna Vulgar.

lagu ini sedang ngetren – ngetrennya di kelompok beberapa remaja serta anak-anak. Nah, jadi orang-tua, Nyatanya kita mesti tahu efek dari lirik lagu ini pada anak kita.

Problemnya beberapa besar biasanya orang-tua tidak paham kalau lirik lagu yang tengah trend sekarang ini malah mencuat ke seksualitas.

Mereka tidak mendengar musik ini yang anak-anak mereka tengah asyik mendengarnya sekarang ini karna anak-anak kita memakai earphone atau mengerjakannya dengan sembunyi-sembunyi atau mengenai yang dengan terang-terangan namun orang-tua tidak tau berarti karna lagu ini biasanya berbahasa spanyol.

Menurut satu riset yang diterbitkan th. 2011 lantas, jumlah musik yang didengarkan oleh anak-anak berumur 8 hingga18 th. sudah bertambah sebesar 45%.

Peluang besar angka itu mendekati 50% sekarang ini. Lantas, apa efek yang juga akan berlangsung pada anak saat mendengar lirik lagu berbau seksualitas ini?

Efek yang paling dapat dirasa untuk sekarang ini yaitu salah berikan kesan mengenai tingkah laku seksual rekan sepantarannya.

Pada masa baru ini, sebagaian besar remaja relatif juga akan berasumsi rekan mereka ikut serta dalam kesibukan seksual semakin banyak dari pada sesungguhnya. Walau sebenarnya hal itu belum juga pasti benar.

Baca Juga : Lirik Lagu Despacito

Jadi oleh karenanya sebaiknya kita menghindari juga lagu ini dari anak-anak kita, karena umumnya waktu seorang yang telah mulai sukai dengan satu musik, jadi orang itu juga akan mencari tau berarti serta saat mereka ketahuinya pastinya mereka juga akan mengolahnya serta buat mereka berhasrat lebih.

Anjuran Saya Tambah baik Lagu ini untuk tidak didengarkan kapada anak-anak kita ya, Mudah-mudahan Berguna.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *