Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Kata-kata Laudya Cynthia Bella Ini Buat Perempuan Belajar Ikhlas

http://www.katakan.net -Pernikahan Laudya Cynthia Bella, marak diisukan pupus ditengah jalan dengan Afifuddin Kalla. Tidak sempat ingin sesumbar, perempuan yang akrab disapa Bella ini lebih suka mengungkap isi hatinya dalam kalimat bijak atau yang biasa kita sebut kata kata bijak.

Diambil dari akun Instagram pribadinya, Jumat (24/3/2017), Bella mengungkap isi hatinya jadi seseorang perempuan. Mimpi yang dikehendaki menurut dia cuma dapat direncanakan namun Allah yang mengambil keputusan.

” All women must have had a dream. But I believe wonderful thing will come at the Right time. Only Allah SWT knows everything. One thing for sure, I always grateful for the positive feelings in every second I’d been through #ThankstoAllah, ” catat Bella.

Bintang film ‘Surga yang Tidak Dirindukan 2’ itu memanglah tipikal perempuan yang tidak ingin sesumbar masalah masalah percintaannya. Ungkapan kalimat yang dituliskannya itu mengundang perhatian netizen yang terasa memperoleh pelajaran untuk belajar ikhlas.

” Always says hamdallah ‘Alhamdulillah’, ” catat akun Poetry.

” Semuanya juga akan indah pada saatnya, ikhlas serta bersabar yang paling baik, ” balas akun Andhitya.

Statusnya ini memperoleh sekitaran 221 beberapa ribu salah satunya ada Syahrini serta Citra Kirana. Situs media sosial Bella memanglah semakin ramai terakhir sesudah gosip marak batal nikah.

Namun Bella menyatakan, ia memanglah tidak ingin banyak bicara hingga hari pernikahan itu betul-betul datang. Lagipula, banyak berita yang dipelintir tentang gagasan pernikahannya, termasuk juga masalah tudingan ia menghapus photo lamaran.

Walau sebenarnya bintang film ‘Surga yang Tidak Dirindukan 2’ itu tidak sempat meskipun mem-posting photo lamarannya dengan Afif di Instagram.

Itulah kata kata cinta dari seorang perempuan yang sedang patah hati karena ditinggal kekasihnya dan memilih untuk belajar ikhlas.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *