Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Manfaat Daun Kelor Untuk Ilmu Hitam

Jual Daun Kelor

Dunia tak seluas daun kelor, pasti kalian pernah mendengar perumpaan seperti itu, daun kelor memang sebuah daun yang kecil tapi mempunyai sejuta manfaat yang sangat banyak. Mulai dari batang, akar, daun, bunga dan bijinya bisa dimanfaatkan. Sekarang  Dijaman yang semakin modern dan semakin canggih, masih banyak masayarakat sekitar yang percaya dengan adanya mistik atau biasa dikenal dengan ilmu hitam.  Daun kelor dipercaya mampu menangkal adanya ilmu hitam, bukan hanya mampu digunakan sebagai pengobatan. Nama latin dari daun kelor adalah Moringa Oleifera. Daun yang memilik banyak kandungan nutrisi. Untuk membudidayakan tanaman daun kelor, caranya juga sangat mudah, hanya memerlukan biji dari daun itu sendiri, cara yang alain selain menggunakan biji yaitu dengan cara steak batang daun kelor.

Daun kelor biasanya ditanam didepan rumah untuk mengusir hawa hawa ilmu hitam. Bahkan masih ada masyarakat yang mengikat daun kelor diatas pintu untuk mengusir makhluk halus atau biasa disebut sebagai penolak bala agar terlindung dari gangguan ilmu hitam. Daun kelor hanya mampu digunakan sebagai makhluk halus yang mempunyai kekuatan yang rendah saja, bagi makhluk halus yang mempunyai kekuatan yang sangat tinggi tidak akan berpengaruh apa apa. Lihat Jual Daun Kelor

Selain untuk penolak bala atau digunakan sebagai pengusir makhluk halus, daun kelor juga bisa digunakan sebagai peluntur ilmu sang jawara. Daun kelor dipercaya mampu menetralkan ilmu magis, yang bisa membuat meluncurkan ilmu gaib. Maka dari itu dulu sang jawara sangat takut dengan adanya daun kelor apalagi dengan pohon kelornya. Ilmu yang melekat pada sang jawara biasaya menyebabkan susahnya jika menghadapi kematian. Jadi daun kelor sangat mampu untuk melunturkan ilmu gaib yang ada pada tubuh manusia. Bagi anda yag kesulitan mendapatkan daun kelor, anda bisa membelinya secara online.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *