Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Menikmati Jual Bibit Ikan Koi

Menikmati Jual Bibit Ikan Koi

Menikmati Jual Bibit Ikan Koi

Bila memang sudah ingin sendiri tidak ada yang tahu, ada yang berbeda dengan Witan Sulaiman yang sudah memulaiĀ  menikmati dengan hobi barunya yaitu jual bibit ikan koi di depan rumahnya yang tidak jauh dari sebuah langkah yang nantinya akan memberikan sebuah keinginan kepada semuanya karena sudah saatnya kita semuanya bertahan kepada semuanya yang akan diberikan kebaikan. Ini hanya untuk memberikan kebaikan kepada semuanya yang akan bisa saja diberikan kepada semuanya. Yang mungkin bila memang waktu sudah tiba tidak ada yang bisa tahu kenapa semuanya harus berubah seperti saat ini. Tapi keteguhan hari dari Witan sudah pada puncaknya bahwa dia sudah sangat mencintai kegiatannnya saat ini karena sudah tidak ada yang bisa dilakukan untuk bisa dilakukan. Karena ini hanya bisa dimengerti kepada semuanya yang akan dilakukan. Karena sudah waktunya untuk mengurungkan diri pada niat yang sesungguhnya.

Tidak ada yang bisa dimengerti untuk tidak bisa dilakukan karena sudah saatnya Witan mulai membuat sebuah tempat untuk bibit bibit ikan koi yang ada di belakang rumahnya. Belakang rumahnya yang lapang itu dia sulap sedemikian rupa dengan mirip sekali dengan rumah yang semestinya karena tidak ada yang diketahuinya kecuali kepad yang akan dilakukan untuk tapi kelihatannya ada yang kurang untuk memberikan langkah yang terbaik kepada semuanya yang nantinya akan digunakan tempat untuk jual bibit ikan koi yang sudah mulai besar nanti Witan berfikiran untuk membuka kedai juga semacan seperti itu yang nantinya sebagai tempat orang orang menunggu sambil memilih bibit ikan koi yang sesuai dengan kehendakknya. Karena tidak ada yang bisa mengatakan hal demikian kecuali kepada yang sudah ada yang tahu. Ini hanya sebuah keinginan bagi semuanya yang nantinya akan dipertahankan kepada sebuah instansi yang berkaitan agar tidak menjadi sebuah kerancuan seperti hal yang sudah diberitahukan sebelumnya.

Karena ini hanya awal untuk membuka bisnis jual bibit ikan koi miliknya, ini Witan terus berusaha dengan sangat baik kepada seluruh elemen yang ada di rumahnya untuk bisa diperbaiki karena tidak lama lagi bibit itu akan datang yang dia beli dari Blitar yang sebagai tempat terbaik untuk bisnis jual bibit ikan koi dia juga tahu tempat itu dari temannya yang rumahnya asli sebagai orang blitar yang bisa saja akan membuka pintu yang jauh lebih baik kepada semuanya yang akan dilakukan. Bukan hal yang bisa dipertaruhkan memang melihat semuanya akan berjalan sesuai dengan keinginannya karena dia sudah tidak lagi tidak bisa mencintai ikan kecuali ikan koi yang memang sangat cantik sekali bentuknya dan membuat semuanya tertarik pada jenis ikan tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *