Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Download Film Terbaru Subtitle Indonesia The Boy (2016)

Download Film Terbaru Subtitle Indonesia –┬áSesudah Chucky popular lewat waralaba film CHILD’S PLAY, nyaris tak ada ikon boneka berhasil jadi mimpi buruk penggemar film horor. Bahkan juga, hadirnya film ANNABELLE disebutkan belum juga berhasil menguber rekam jejak yang ditinggalkan koleganya.

download film terbaru subtitle Indonesia

Bak angin fresh, trailer resmi film THE BOY ini berhasil mengambil perhatian mulai sejak dilaunching pada Oktober tahun kemarin. Ia seperti siap mendatangkan teror baru dibalik sosok boneka porselen tampan yang diberi nama Brahms. Pertanyaannya : apakah itu akan berhasil? Tonton filmnya di website download film terbaru subtitle Indonesia Nontonxxi.online

film THE BOY menceritakan mengenai Greta (diperankan oleh Lauren Cohan) yang jauh-jauh malakukan perjalan dari Amerika ke Inggris untuk menjauhi sang kekasih. Ia kemudian bekerja dirumah pasangan Heelshire menjadi pengasuh anak. Namun anak yang disebut ternyata bukanlah manusia, tetapi boneka porselen yang diperlakukan begitu istimewa.

Pada titik ini, Stacey Menear sebagai penulis naskah cukup sukss menyebar misteri tentang pasangan Heelshire serta ‘anak’ yang paling disayangi mereka. Perlahan-lahan ia menggiring pemirsa untuk penasaran apa yang berlangsung kala Greta berasumsi majikannya stres serta cenderung meremehkan saat menjaga Brahms dari mulai ganti baju, membacakan narasi sampai mempersiapkan makan.

Sayangnya misteri yang didatangkan makin lama melemah ketika Brams tidak pernah lagiditampilkan memberi teror fisik seperti semestinya. Saya pernah berandai-andai apabila boneka itu juga akan jalan sembari membawa pisau serta menyiksa Greta. Namun Brahms cuma mengaduk-aduk sisi psikologis pemeran utama yang dipaksa yakin kalau dirinya hidup walau tanpa pernah dipertunjukan bagaimana ia dapat berpindah-pindah.

Saat mulai ada jawaban-jawaban dari misteri tersebut dibarengi twist yang ada, saya sangat terpaksa menelan pil kekecewaan. Walau itu artinya William Brent Bell serupakan seorang sutradara yang berhasil melakukan tugasnya dengan cukup baik dalam mengarahkan horor misteri paling barunya ini. Ia berhasil membuat ancaman memakai setting tempat tinggal classic yang menyeramkan serta meng-close up muka Brahms di bagian-bagian tertentu untuk tunjukkan seakan ia geram dari sudut pandang psikologi Greta.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *