Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Ini Dia Tempat Nongkrong di Surabaya 24 Jam Paling Populer

Tempat Nongkrong Surabaya 24 Jam – Di kota Surabaya, jumlah warung kopi atau kafe sangatlah banyak. Nyaris di setiap daerah atau lokasi spesifik ada banyak kedai warung yang buka. Usaha type ini memanglah semakin menjamur, terlebih dalam satu tahun lebih paling akhir, mengingat banyak remaja atau mahasiswa di kota Surabaya yang menggunakan saat mereka dengan nongkrong di warung kopi atau kafe itu. Dari demikian banyak warung kopi yang ada, tidak semuanya yang senantiasa buka setiap waktu. Walau demikian halnya ada banyak warung kopi yang buka selalu dengan kata lain buka 24 jam.

Untuk dapat buka 24 jam non-stop, yang memiliki warung kopi mesti mempunyai prinsip yang kuat. Yang memiliki warung mesti sediakan tempat yang nyaman supaya beberapa pelanggan dapat kerasan nongkrong ditempat itu. Jumlah orang yang berjaga di warung juga mesti banyak karna mustahil satu orang selalu berjaga sepanjang hari. Beberapa penjaga warung kopi kelak dapat bertukaran melindungi dari mulai shift pagi atau shift malam.Tempat Nongkrong Terbaik

Ada banyak warung kopi paling baik yang buka 24 jam di Surabaya. Sebagian warung yang buka 24 jam umumnya ada di lokasi dekat dengan perguruan tinggi, baik negeri atau swasta. Berdasar pada pantauan yang sudah dikerjakan, kami membuat daftar 6 kedai kopi atau kafe di kota Surabaya yang buka 24 jam dengan tempat serta sarana yang bagus serta enak untuk tempat nongkrong.

Warung kopi Adi
Tempat ngopi yang buka 24 jam ini ada di daerah Gebang, Surabaya, persisnya di Jalan Gebang Lor No. 50, Gebang, Sukolilo. Letaknya dekat dengan universitas ITS serta PENS hingga sebagian besar pengunjung warung kopi ini yaitu mahasiswa dari dua perguruan tinggi itu. Meskipun demikian ada juga sebagian warga sekitaran atau karyawan yang beristirahat dengan ngopi di warung kopi Adi ini. Kedai ini memanglah pas serta enak untuk tempat nongkrong. Tempat ini diperlengkapi dengan sarana Wi-Fi dan mempunyai dua pilihan tempat duduk, yakni kursi atau lesehan. Warung kopi Adi jadi satu diantara tempat ngopi 24 jam yang paling kami merekomendasikan di kota Surabaya.

Warung kopi Happy
Warung kopi Happy ada di Jalan Nginden Semolo No. 22, Surabaya. Tempatnya termasuk cukuplah strategis, yakni berdekatan dengan tiga universitas swasta di Surabaya, yakni STIE Perbanas, Unitomo serta Untag. Happy buka sepanjang 24 jam non-stop. Sebagian sarana paling baik berada di sini, dari mulai koneksi Wi-Fi yang kencang sampai tempat parkir yang begitu luas. Di sini banyak juga bermacam permaianan papan yang dapat dimainkan bareng rekan-rekan untuk isi waktu.

Warung kopi Rindhang Kahuripan
Rindhang Kahuripan yaitu nama warung kopi di Jalan Semolowaru No. 56, Semolowaru, Surabaya. Warung ini jadi satu diantara pilihan tempat ngopi yang buka 24 jam. Pengaturan ruang ditempat ini termasuk unik, dengan fasilitas seperti meja serta kursi dari kayu, gambar grafiti jadi hiasan tembok dan pewarnaan dinding dengan warna yang mencolok. Rindhang Kahuripan juga diperlengkapi Wi-Fi yang umumnya memakai password dengan kata kata motivasi.

Nah, itu pilihan referensi tempat nongkrong di surabaya 24 jam tanpa ada tutup dari pagi hingga pagi sekali lagi. Untuk anda yang pingin ngopi tanpa ada cemas tempat ngopi itu juga akan tutup, dapat coba satu dari tempat diatas. Mudah-mudahan artikel ini dapat memberi banyak faedah untuk kamu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *