Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Wah! Lee Jong-Suk Cium Bae Suzy

SinopsisDrama.id – Suzy Bae memamerkan beberapa adegan ciumannya dengan Lee Jong Suk. Drama baru Suzy Miss A dan Jong Suk, While Are You Sleeping merilis poster resminya.

Mengutip Soompi, dalam poster itu terlihat adegan ciuman Suzy dan Jong Suk. Keduanya pun saling berpelukan dan Jong Suk pun mendekati wajah Suzy untuk melakukan adegan ciumannya.

Pastinya adegan ini benar-benar sangat dinanti oleh penggemarnya. Intinya beberapa penggemar drama Korea. Sebab, menginginkan lihat chemistry yang diperlihatkan oleh Suzy serta Jong Suk.

While Are You Sleeping mempunyai genre fantasy romantis, mengenai seseorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) berjumpa dengan seseorang wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang dapat lihat masa depan lewat mimpi. Keduanya juga bekerja bersama supaya tidak mempunyai hal jelek dalam mimpi itu tidak berlangsung.

Dalam hal semacam ini, Jeong Jae Chan yaitu seseorang jaksa yang pandai tetapi tidak sempat tersenyum, ia cuma berlaku lembut pada sang adik (Kim Min Jae). Jeong Jae Chan mempunyai waktu dulu rumit di mana ia senantiasa memperoleh posisi rendah di sekolah, sang bapak memberi keyakinan padanya dengan memberi uang 10, 000 Won bila nilainya naik, tetapi Jae Chan menyalahgunakan keyakinan sang Bapak dengan merekayasa nilai sampai buat sang Bapak tidak yakin sekali lagi padanya.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping

Sedang, Nam Hong Ju yang dimainkan oleh Suzy adalah wanita yang tinggal dimuka tempat tinggal Jeong Jae Chan. Ia mempunyai kemampuan dapat lihat masa depan lewat mimpinya. Awalannya Hong Ju mempunyai banyak penghargaan atas pekerjaannya, tetapi sejak ia lihat masa depan serta mulai kehilangan beberapa orang yang disayanginya, Hong Ju mengambil keputusan untuk tinggal di rumah serta hindari masa depan itu.

Drama ini juga akan tampil perdana pada tgl 27 September, Rabu serta Kamis jam 20. 00 WIB, sama juga dengan saat tampil Korea. While Are You Sleeping ini disiarkan oleh stasiun tv One Asia Channel lewat Indovision di Ch 164.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *