Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Film Annabelle Creation (2017) Full Movie dan Sinopsis

Film Annabelle: Creation (2017) Full Movie dan Sinopsis

Film Annabelle: Creation (2017) Full Movie dan Sinopsis – Mungkin ada beberapa keraguan yang bisa dibenarkan tentang kualitas film Annabelle: Creation Full Movie, film keempat dalam apa yang sekarang disebut sebagai ‘the Conjuring universe’ sebagai penerimaan yang buruk untuk pertama Annabelle spin-off dan tingkat hit yang umumnya rendah Film horor studio di kalangan penggemar genre yang cukup moderat.

Film Annabelle Creation (2017) Full Movie dan Sinopsis
Film Annabelle Creation (2017) Full Movie dan Sinopsis

Tapi itu tidak genap 12 bulan sejak sutradara Mike Flanagan membalikkan Ouija: Origin Of Evil menjadi salah satu film paling mengejutkan tahun lalu. Prekuelnya pada horor Hasbro yang menguntungkan tapi buruk adalah chiller yang menarik dan kreatif, dan Creation telah menarik perbandingan yang menguntungkan untuk cara di mana ia juga membawa sutradara baru – David F Sandberg, yang baru saja keluar dari Lights Out tahun lalu – untuk menghidupkan kembali yang terbaru. Studio-mandat spin-off Ini hampir tidak mencapai ketinggian yang Flanagan lakukan, tapi itu masih merupakan sesuatu yang sukses.

Bagi mereka yang tidak mengerti, Film Annabelle Creation Full Movie adalah boneka yang dibuat yang membuat penampilan kecil di The Conjuring dan sekuelnya, dikurung di ruang trofi gaya Batcave dari penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren. Dalam kedua desain dan backstory, boneka tersebut telah menyimpang dari “peristiwa nyata” yang menginspirasi seri induknya. Prekuel spin off pertama, yang dibuat pada tahun 1960an, membuat mitologi seputar karakter yang dihormati dalam Creation, sebuah prekuel prekuel, namun sebagian besar jatuh ke latar belakang sebuah cerita baru.

Lingkaran asal cerita ini kembali ke tahun 1957, sebagai korban polio Janice (Talitha Bateman) dan sahabatnya Linda (Lulu Wilson) adalah salah satu dari sekumpulan anak yatim piatu yang pindah ke Rumah Sakit St. Eustace dengan pengasuh mereka Suster Charlotte (Stephanie Sigman. ) Rumah milik penggemarnya Mr Mullins, (Anthony LaPaglia) dan istrinya yang terbaring di tempat tidur, (Miranda Otto) yang tidak pernah melupakan tragedi keluarga mereka sendiri, dan penyewa baru segera menemukan rahasia supernatural pasangan itu yang terisolasi. rumah.

Jika Anda menyukai ketakutan sinematik Anda yang aneh, menakutkan dan kurang mudah dipasarkan daripada orang seperti The Conjuring, Anda mungkin skeptis. Tapi Sandberg setidaknya menggunakan kotak peralatan bioskop ‘tenang, tenang, BANG’ dengan cara yang lebih tidak terduga daripada direktur lain yang mengerjakan mesin sosis yang sama, dan itulah yang membuat Creation lebih bermanfaat daripada Film Annabelle yang pertama.

Sinopsis Film Annabelle: Creation (2017)

Dua belas tahun setelah kematian tragis gadis kecil mereka, seorang penggemarnya dan istrinya menyambut seorang biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan yang tertutup ke rumah mereka, segera menjadi sasaran ciptaan pemilik boneka itu, Annabelle.

Unduh Film Annabelle: Creation (2017) Full Movie

Jika Anda senang bisa mengikuti film ini sejauh ini, maka Anda dapat dengan aman mempercayai hype tersebut – Annabelle: Creation Full Movie adalah jam tangan yang menarik dan menghibur, meskipun keduanya dan karena bagaimana hal itu berkaitan dengan formula alam semesta yang baru. Poin plot dan jebakan rumus itu, dan dari prequels pada umumnya, semuanya hadir dan tidak bersemangat seperti biasanya, tapi layak mendapat tanda ekstra untuk eksekusi, dan terutama untuk Bateman dan Wilson.

Referensi: http://www.avandafilm.co

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *