Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Sejarah Sepatu Vans

Sepatu Vans
Sepatu Vans

Sejarah Sepatu Vans – Tengah mencari harga sepatu vans original atau kw?? Saat ini sagaya store sediakan beragam jenis jenis sepatu vans terbaru dengan harga yang istimewa. Sepatu vans memanglah jadi satu diantara fashion yang dapat mendongkrak style kamu untuk lebih tampak trendy, diluar itu banyak jenis sepatu denganberbagai style jadikan makin leluasa untuk memastikan style kamu sebelumnya pilih sepatu yang pas untuk kamu, mengenai dari banyak merk sepatu di sekarang ini yang tengah popular, kami bakal memberi sebuahinformasi paling baru sekitar Daftar Harga Sepatu Vans

SEKILAS TENTANG PAUL VAN DOREN
Lahir Pada Th. 1930 Serta Tinggal Di Boston. Paul Keluar Dari Sekolah Saat Dia Baru Naik Ke Kelas 3 Junior Highschool, Lalu Mengambil keputusan Untuk Serius Dalam Hoby Berkudanya Pada Waktu Itu.

Usia 14 th., dia telah mulai memulai balapan kuda dalam sebagian race lokal serta memperoleh nickname : “Dutch The Clutch”karena modelnya yang aneh dalam berkuda. Ibunya jengkel lihat kerjanya cuma bermain kuda serta sekalipun tidak hasilkan uang, pada akhirnya Paul dipaksa untuk bekerja di pabrik sepatu jadi seseorang buruh pembuat sepatu serta penyapu lantai pabrik.

SEJARAH VANS

Vans yaitu perusahaan sepatu yang datang dari Amerika. Perusahaan ini diawali pada sebagian puluh taahun lantas. Di Broadway, Anaheim, California, Paul Van Doren berbarengan tiga rekannya buka satu toko. Toko terbaru mereka telah di buat sejak 16 Maret 1966.

Toko Vans telah jual produksi sepatu yang unik hasil dari karya mereka sendiri. Mereka menghasilkan sekalian pasarkan sepatunya dengan swadaya. Customer awal mereka sejumlah 12 orang. Pelanggan itu beli sepatu Vans Dek, saat ini sepatu jenis ini di kenal dengan type Authentic. Paul Van Doren menghasilkan sepatunya setiapa hari serta senantiasa siap di sore hari.

Satu tahun lebih lalu, perusahaan rumahan itu berkembang serta banyak hasilkan bnyak beberapa jenis septu baru. Pada 1970-an, Vans menghasilkan sepatu dengan kanvas bergambar serta karet dibagian bawah sepatunya. Inovasi itu rupanya berbuah manis untuk mereka.

Perusahaan sepatu itu lalu di tandatangani kontrak dengan pihak Departement Pertahanan As serta Us Air Force. Beberapa pemain skateboard juga lebih suka pada memakai sepatu ini saat bermain skateboard. Permukaan karet pada alas sepatu mempermudah mereka untuk olahraga. pengunaan sepatu Vans juga nyaris rata di semua lokasi California Selatan. Diakhir 1970-an, perusahaan ini sudah mempunyai 70 toko di california.

Sepuluh th. lalu, Vans sudah beralih jadi perusahaan besar. Sepatu yang di produksi juga berkembang. Mereka bukan sekedar menghasilkan sepatu untuk berolahraga skateboarding, namun juga untuk wakeboarding, cross motor, serta berselancar.

Walau penjualannya meraih angka yang cukup baik, kenyataannya Vans gagal menangani persoalan keuangan intern mereka. Pada 1983, Vans tidak bisa menangani hutang mereka hingga perusahaan itu sangat terpaksa bertukar status jadi “Perusahaan Bangkrut”

Kebangkrutan Vans tidak berjalan lama. Lima th. lalu, 1988, Vans jual sebagian sahamnya pada perusahaaninvestment banking. sejak itu, Vans kembali ” menghentak” dunia fashion dunia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *