Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Kampanye IKEA ‘Senangnya Memasak’

Kampanye IKEA ‘Senangnya Memasak’
Kampanye IKEA ‘Senangnya Memasak’

Kampanye IKEA ‘Senangnya Memasak’ – Kampanye ini mengajak orang-orang untuk lebih nikmati aktivitas memasak, baik untuk beberapa pemula ataupun mereka yang telah pakar.

”Kegiatan memasak sebenarnya tidak mesti suatu hal yang teratur serta menjemukan. Karna sebenarnya lewat aktivitas memasak, seorang dapat berkreasi serta temukan potensi diri. Bahkan juga untuk pemula-pun tak perlu sangsi untuk coba serta mulai. IKEA mengerti keperluan memasak dengan sediakan beragam peralatan yang bisa menolong mempermudah sistem persiapan sampai penyajian. IKEA juga memiiki beragam alat spesial untuk kepraktisan persiapan memasak, ” tutur Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia.

Dalam rencana kampanye ’Senangnya Memasak’ ini, IKEA mengadakan rangkaian acara, diantaranya memasak dengan chef Eddrian Thjia –seorang chef ’Superfood’ yang senantiasa menghadirkan makanan sehat. Chef Eddrian jadikan aktivitas memasak merasa lebih gampang, mengasyikkan, baik untuk buat resep bekal bekerja sampai resep yang lain yang lebih rumit. Chef Eddrian juga memberi panduan manfaat beragam perlengkapan dapur.

”Kegiatan memasak juga adalah satu diantara langkah mengasyikkan yang bisa menjadikan satu kebersamaan keluarga serta rekan-rekan. Semuanya anggota keluarga bisa di ajak serta dilibatkan dengan sharing pekerjaan serta nikmati hasil dengan, ” terang Eliza Fazia.

Aktivitas yang lain yaitu aktivitas sosial media. IKEA mengajak orang-orang berperan serta dalam Lomba Photo ’Senangnya Memasak di Instagram dengan hashtag #MendadakMasak serta #AyokeIKEA. Aktivitas ini berjalan sepanjang 1-15 Mei, serta mau diambil 5 pemenang tiap-tiap minggunya.

Beragam aktivitas promosi juga dikerjakan sepanjang kampanye ‘Senangnya Memasak’ dari 20 April sampai 11 Juni 2017, termasuk juga pemberian IKEA Gift Voucher sebesar Rp. 2. 500. 000, – untuk pembelian dapur METOD sejumlah Rp. 25. 000. 000, – dan IKEA Gift Voucher sejumlah Rp. 100. 000, – untuk tiap-tiap pembelian minimal Rp. 500. 000, – panci serta wajan seri VARDAGEN, IKEA 365+, dan OUMBÄRLIG & SENSUELL. ”Dengan kampanye Sukanya Memasak ini, kami mengharapkan orang-orang bisa temukan potensi diri bahkan juga beberapa inspirasi atau menu baru yang bisa di nikmati dengan keluarga serta rekan-rekan, ” Eliza Fazia akhiri.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *