Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Basic Cleaning Service Pada Sebuah Perusahaan

Jadwal dari seorang pekerja cleaning service memang menjadi hal penting untuk selalu diperhatikan oleh manajemen perusahaan yang terkait. Dengan adanya jadwal tersebut, pekerjaan dari jasa kebersihan tersebut akan lebih terarah dan juga maksimal. Sebenarnya, menentukan jadwal dari jasa kebersihan tidaklah sulit untuk dilakukan. Anda hanya perlu mengelompokkan jenis pekerjaan kebersihan tersebut sesuai dengan tingkat kepentingan suatu agensi.

Pada bagian paling dasar mengenai pengelompokan jenis pekerjaan kebersihan, basic cleaning service rumah adalah prioritas utama yang harus diperhatikan. Sesuai dengan namanya, basic cleaning ini merupakan pekerjaan utama yang dilakukan pada suatu area yang sering digunakan untuk bekerja dan beraktifitas karyawan lain.

Basic cleaning yang biasanya ada pada perkantoran juga sangat berbeda. Biasanya, kebersihan dasar yang paling diutamakan adalah :

  1. Membersihkan perabotan atau meubellair (meja, kursi, almari dan lain-lain)
  2. Rutin membuang sisa limbah dari perusahaan (sampah)
  3. Membersihkan bagian lantai perusahaan, termasuk menyapu dan mengepel lantai
  4. Membersihkan jendela dan bagian kaca lain yang bisa terjangkau
  5. Membersihkan bagian kamar mandi, baik bak kamar mandi dan juga bagian toilet kamar mandi

Biasanya, basic cleaning ini dilakukan saat pekerjaan suatu perusahaan belum dimulai. Biasanya, hal inilah alasan kenapa tenaga cleaning service harus datang lebih awal terlebih dahulu. Tujuannya, agar mereka semua bisa membersihkan ruangan perusahaan dengan maksimal tanpa perlu mengganggu aktifitas pekerjaan lainnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *