Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Review KIA Sportage (2017)

Salah satu mobil SUV terbaru yang dimiliki oleh pabrikan asal negeri Gingseng, dikenal dengan mobil SUV yan canggih dan kaya akan fitur Kia Sportage yang muncul pada ahir tahun 2014 yang sekaligus menggantikan varian pertamanya.

Mengusung beragam perubahan Kia Sportage generasi ke-2 ada dengan perform yang apik, diluar itu dari sisi interior mobil ini menurut kami sangatlah istimewa, jadi satu diantara kadidat paling baik mobil SUV th. ini diluar itu harga kia sportage menurut kami juga di rasa cocok dengan feature serta semuanya spesifikasi yang di hadirkannya.

Generasi pertama ini adalah penyempurna dari generasi ke-2 yang keluar pada th. 2011, dengan keseluruhan penjualan menjangkau lebih dari 600 unit Kia sportage adalah mobil SUV yang paling laku dijual di Indonesia, keberhasilan di indonesia adalah buntut dari keberhasilan kia sportage di negara aslinya yaitu korea, bahkan juga di korea generasi ke-4 dari mobil ini sudah ada dengan harga yang tidaklah terlalu berlainan di jual dengan harga 342 juta rupiah di korea generasi ke-4 ini termasuk juga laku.

Mempunyai design serta spesifikasi yang menarik kia sportage sendiri mempunyai harga kia sportage yang paling lengkap di bandrol dengan harga 426 juta-an, kia sportage ini mempunyai 4 varian dengan varian paling murah Kia New Spotage Lx AT dengan harga 343 juta, adalah varian paling laku di kelas kia sportage yang di jual di indonesia dengan feature yang lengkap dan beragam feature favorit ciri khas mobil SUV yang sudah ada pada mobil ini, salah nya ialah ada ketersediaan kabin yang luas dan body yang besar ciri khas mobil SUV.

Design Serta Dimensi

SUV Cossover ada dengan dimensi yang besar dengan penampilan depan yang maco tetapi tampak glamour, hal semacam ini dapat tampak dari penampilan front grill yang dikelilingi garis chrome, dengan logo kia pas ada di dalam pemakaian headlamp yang sipit merasa cocok serta menyatu dengan front grill, terlihat juga pemakaian fog lamp yang cukup besar dengan kombinasi lampu LED di bagian bumpernya tampak cukup tinggi dengan groun clerence 1614 mm, berali ke sisi samping pemakaian lampu sein di spionnya.

Baca Juga Ulasan Tentang Kijang LGX

Dapur Pacu

Untuk tipe mesin Dual CCTV, 2. 0L DOHC memiliki bahan bakar bensin ini memakai mesin bersilinder 1, 998 cc yang mampu mengahasilkan power maximum sebesar 166/6200 ps dengan putaran pada mesin sebesar 6. 200 rpm dengan torsi maximumnya sebesar 20. 1/4600 kg. m Nm pada putaran mesin 3. 750 rpm. untuk problem mesin kelihatannya sahabat tidaklah perlu cemas sekali lagi karna telah dapat dibuktikan pabrikan asal korea ini mempunyai mesin yang kuat namun masih tetap hemat pada mengkonsumsi bahan bakar.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *