Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

REVIEW DRAMA KOREA : STRONGEST DELIVERYMAN (2017) Part 1

Setelah maraton selama 2 hari, akhirnya kelar juga nonton drama yang menjadi debut Go Kyung Pyo sebagai pemain utama ini. Buat pecinta drama “Reply 1988” tentunya sudah pernah melihat kemampuan akting Go Kyung Pyo ya. Dan di drama “Strongest Deliveryman” ini adalah pertama kalinya Go Kyung Pyo didapuk berperan sebagai pemain utama, setelah sebelumnya ia berperan di berbagai drama sebagai pemain pendukung atau second lead, seperti di “Jealousy Incarnate” (dia keliatan ganteng banget di drama ini… swear) atau di drama “Chicago Typewriter”.

Di drama ini ia dipasangkan dengan Chae Soo Bin, artis yang tengah naik daun. Chae Soo Bin sudah mengambil perhatian karena perannya di drama ” Moonlight Drawn By Cloud “. Serta sesudah berhasil bertindak di drama ” Strongest Deliveryman ” ini ia segera memperoleh tawaran peranan jadi pemain wanita paling utama di drama ” I Am Not A Robot ” dengan Yoo Seung Ho. Terkecuali cantik serta memiliki bakat, kariernya didunia akting juga cepat melesat.

Drama ” Strongest Deliveryman ” ini menceritakan mengenai anak-anak muda yang datang dari latar belakang keluarga yang berantakan serta mempunyai kesusahan finansial yang berjuang untuk membuat kehidupan yang tambah baik dengan usaha serta usaha keras mereka sendiri. Drama ini bercerita mengenai cerita anak muda dari keluarga kaya, yang kebebasannya direnggut oleh orangtua mereka, lantas mereka mengambil keputusan untuk hidup mandiri tanpa ada pertolongan dari orang-tua mereka.

Pesan moral yang terdapat di drama ini cukup bagus lho chingu. Untuk kita semuanya yang capek menguber harapan, mulai putus harapan wujudkan mimpi, mungkin saja melihat drama ini juga akan dapat menghidupkan semangat kita sekali lagi. Di drama ini kita bisa belajar kalau untuk mulai satu usaha, kita mesti mempunyai kemauan serta kemauan yang kuat. Tidak cukup hanya itu, kita harus juga dapat hadapi beragam rintangan serta halangan yang menghambat jalan kita.

Satu sekali lagi nilai moral yang begitu perlu dari drama ini yaitu jalanilah kehidupan jadi orang baik. Karna satu waktu bila kita alami kesusahan, pasti kebaikan yang sempat kita beri pada orang yang lain juga akan kembali sekali lagi pada kita serta memudahkan hidup kita.

Baca Juga: http://www.sinopsisdrama.id/2017/10/sinopsis-drama-korea-i-love-even-if-i-hate.html

Storyline

Choi Kang Soo, diperankan oleh Go Kyung Pyo, yaitu seseorang pemuda yang bekerja jadi seseorang pengantar pesanan makanan. Tetapi ia tidak sempat bekerja di satu tempat lebih dari periode waktu 2 bln.. Tiap-tiap 2 bln., ia juga akan beralih sekali lagi ke ruang/lokasi yang lain di kota Seoul. Hal semacam ini ia kerjakan untuk mencari kehadiran ibunya yang pergi meninggalkan ia serta ayahnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *