Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Kumpulan Serial Drama dan Film Korea

Berkembangnya dunia industri perfilman di korea kini telah sangat maju. Pasalnya banyak sekali karya dari negara ginseng tersebut yang telah mendunia. Hal ini dibuktikan dari banyaknya reviewer dari seluruh duni yang memberikan tanggapan positif terhadap karya-karya tersebut. Selain itu, negara ginseng tersebut juga selalu berbenah diri menganai dunia hiburan perfilman tersebut.

 

Berikut ini kumpulan dari serial drama dan film di korea. Yang pertama adalah list dari best korean dramas of all time 2017, di antaranya adalah:

  1. Chief Kim

Serial drama korea terbaru tahun 2017 ini berkisah tentang seorang pria yang bernama Kim Gwan-Chul yang dulunya bekerja sebagai seorang akuntan. Namun kini dia bekerja sebagai kepala di sebuah perusahaan dan dia merupakan orang yang berpegang teguh pada prinsipnya dan selalu menggunakan akal sehatnya.

  1. Rebel: Thief Who Stole The People

Serial drama ini bercerita tentang kehidupan seorang aktivis dan pemberontak yang bernama Hong Gil-Dong pada masa Joseon yang disutradarai oleh Kim Jin-Man.

  1. Defendant

Serial drama ini bercerita tentang seorang jaksa dari Kantor Jaksa di Seoul yang memiliki penyakit amnesia. Suatu hari dia terbangun dan mendapati dirinya telah terkurung di kantor polisi, dia dituduh bersalah dan dijatuhi hukuman mati. Maka dari itu dia berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

 

Selain list yang telah diberikan di atas, berikut ini ada juga list best korean movies of all time 2017 yang juga memiliki ketenaran di kalangan masyarakat, yaitu:

  1. The Chaser

Film yang berfokus pada dunia detektif ini bercerita tentang seseorang detektif yang bernama Baek Hong Suk yang dikenal dengan sifatnya yang baik dan juga selalu menjunjung tinggi nilai keadilan. Detektif tersebut memiliki keluarga kecil yang selalu dicintainya, yaitu seorang putri.

  1. A Bittersweet Life

Film ini memiliki alur cerita tentang seorang anak buah dari seorang mafia yang bernama Kim Sun Woo. Bos dari Kim Sun Woo ini merupakan seorang manajer pada sebuah hotel bintang lima sebagai manipulasi dari pekerjaannya, di mana pekerjaan asli dari bosnya adalah sebuah bisnis ilegal yang melibatkan banyak mafia di dalamnya.

  1. The Good the Bad the Weird

Film ini mengisahkan situasi dan kondisi pada negara korea pada tahun 1930. Di mana pada jaman tersebut negara korea berada dalam kondisi yang tidak kondusif karena perekonomian dan juga politik mereka tengah tidak stabil.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *