Monica Huggett

Musik Adalah Hidupku

Biaya Perawatan Capai Jutaan Rupiah

Biaya Perawatan Capai Jutaan Rupiah. Memiliki burung peliharaan yang berbeda dengan lainnya, membuat anggota Komunitas Owl Kediri Berita Kediri ini harus merogoh saku lebih dalam. Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya biaya perawatan untuk memelihara burung hantu tidaklah sedikit.

Untuk biaya makan, para pecinta burung hantu ini harus mengeluarkan total ratusan ribu rupiah selama satu bulan. Pasalnya menu Berita Kediri makanan predator yang satu ini berbeda dengan burung hias atau burung berkicau lainnya, Mereka memilih daging untuk makanan sehari-hari. “Jika burung hias atau burung kicau cukup menggunakan por, berbeda dengan owl, mereka makannya daging atau ikan segar,” tutur Batistuta.

Eits, namun jangan samakan makanan setiap jenis owl. Pasalnya lain jenis burung hantu, lain pula jenis makanan Berita Kediri yang diberikan. Oleh sebab itu sebelum membeli owl, kenali dulu jenis owl yang mau dipelihara. Sehingga hal tersebut akan mempermudah kalian dalam perawatan.

Untuk owl jenis Buffy Fist, makanan yang harus diberikan berupa ikan air tawar yang memiliki duri lembut. Owl jenis ini tidak Berita Kediri memakan daging ayam atau lele. Hal ini dikarenakan dalam daging ayam dan lele mengandung faksin yang bisa merusak pencernaan owl.

Berbeda dengan jenis Bubo Sumatrinus seperti milik Batistuta. Owl jenis ini lebih memilih burung kecil sebagai makanan mereka. Batistuta dan temannya yang memiliki owl jenis ini harus Berita Kediri berkeliling penjual burung untuk mencari emprit. Tak jarang mereka kehabisan stok burung emprit di penjual-penjual burung.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, Batistuta menganti burung emprit dengan daging segar. Daging yang diberikan juga harus Berita Kediri memiliki kualitas yang baik agar owl tidak mudah mudah mengalami kerusakan pencernaan. “Untuk biaya perawatan bisa mencapai sekitar satu juta lebih, tergantung dari jenis makanan juga,” tutur Batistuta.

Meskipun harus merogoh kroscek mahal untuk hobi yang satu ini Batistuta, Galang dan teman lainnya tidak begitu Berita Kediri pusing. Pasalnya kepuasan yang mereka dapat dari hobi ini tidak dapat dibayar dengan nominal.

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *